WHAT'S NEW?
Loading...

INI DIA !! Tanggal Rilis Pokemon Go di Indonesia “Tinggal Menghitung Hari”


Code Kita - Pokemon Go saat ini hanya tersedia di Australia, Selandia Baru dan Amerika Serikat. Namun dengan beberapa cara, pengguna di luar wilayah itu pun bisa memainkannya. Meski begitu, kita yang ada di Indonesia tentu bertanya-tanya, kapan tanggal rilis Pokemon Go di Indonesia?
Tak heran, karena banyaknya file APK Pokemon Go palsu beredar di luar sana yang mengandung malware, sehingga sebagian orang lebih memilih untuk sabar menunggu rilis global Pokemon Go dan mengunduhnya dari sumber terpercaya seperti Google Play Store dan App Store. Tapi sampai kapan? Jawabannya mungkin “dalam beberapa hari lagi.”
Ya, Pokemon Go mungkin akan dirilis di Indonesia dalam beberapa hari lagi. Informasi ini datang dari sumber terpercaya. Menurut laporan Wall Street Journal mengutip sumber yang akrab dengan perencanaan Pokemon Go mengatakan bahwa permainan ini akan tersedia di Eropa dan Asia “dalam beberapa hari”. Meski begitu, Nintendo atau Niantic Labs sendiri belum memberikan komentar resmi mengenai hal ini.
Sejauh ini pengguna di luar tiga negara diatas berhasil memperoleh akses ke permainan Pokemon Go dengan cara mengunduh file mentah alias APK melalui beberapa jalur tidak resmi. Jalur tidak resmi ini rentan membahayakan perangkat karena bisa saja file APK sudah dimodifikasi oleh pihak tertentu dan disisipi malware berbahaya.
Sementara bagi pengguna perangkat iOS bisa mengakses Pokemon Go dengan cara membuat ID Apple baru yang berlokasi di Amerika Serikat, Australia atau Selandia Baru.
source : wallstreet

0 komentar:

Posting Komentar