WHAT'S NEW?
Loading...

10 FAKTA UNIK GAME POKEMON GO

  

Pokemon Go adalah berbasis lokasi augmented reality game mobile free-to-play yang dikembangkan oleh Niantic dan diterbitkan oleh The Pokémon Company. Film ini dirilis pada Juli 2016 untuk perangkat iOS dan Android.

   Permainan cepat menjadi salah satu aplikasi perangkat pintar yang paling banyak digunakan setelah peluncuran, melebihi rekor sebelumnya yang dipegang oleh Candy Crush Saga di Amerika Serikat, dan merupakan anugerah bagi nilai saham Nintendo, yang memiliki bagian dari Pokemon Company. Ini dipuji oleh beberapa profesional medis untuk berpotensi meningkatkan kesehatan mental dan fisik pemain, tapi menarik beberapa kontroversi karena laporan menyebabkan kecelakaan dan menjadi gangguan umum di beberapa lokasi. 
baca juga : Cara mudah mendapatkan PIKACHU

 Menjadi salah satu game yang paling begitu banyak memiliki penggemar dari seluruh dunia ini. akan membuat kamu berjalan-jalan untuk mengumpulkan banyak pokemon

  Permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap, pertempuran, dan melatih makhluk virtual, yang disebut Pokémon, yang muncul di seluruh dunia nyata. Itu menggunakan GPS dan kamera dari perangkat yang kompatibel. Permainan ini free-to-play, meskipun mendukung dalam aplikasi pembelian barang gameplay tambahan. Pendamping opsional perangkat yang dapat dikenakan Bluetooth direncanakan untuk masa mendatang, Pokemon Go Plus, dan akan memperingatkan pengguna bila Pokémon berada di dekatnya.

  Meski baru saja di rilis pada rabu (6/7).game ini sudah sangat begitu populer dan menjadi perbincangan dimana-mana. meskipun permainan ini baru saja di rilis game ini sudah memiliki lebih dari satu juta download di googleplay.

   Namun disayangkan sekali game ini belum bisa di rilis di indonesia. dikarenakan memiliki beberapa faktor-faktor sebagai berikut:
  • Koneksi internet indonesia yang belum stabil dan merata. 
  • Masih sering terjadinya Crash di server Pokemon Go itu sendiri.

   Menurut saya dua hal diatas adalah penyebab kenapa Pokemon Go itu sendiri belum diresmikan di indonesia hingga saat ini. Namun bagi jangan kawatir kamu masih bisa memainkan game Pokemon Go ini di indonesia dengan aplikasi bajakannya di beberapa situs-situs game yang menyediakan apk pokemon go ini. 

  Game Pokemon Go ini sendiri menuntut kita untuk keluar rumah dan mengumpulkan sebanyak banyaknya pokemon yang tersedia. dimanapun kamu berada pasti memiliki jenis pokemon yang berbeda di setiap tempatnya.

  Contohnya seperti di laut kamu dapat menemukan pokemon sejenis ikan belut atau hewan-hewan laut lainnya. selain di laut kamu juga dapat menemukan pokemon di tempat-tempat yang lain seperti perkotaan, gunung , hutan dan tentunya beda juga jenis pokemon yang kamu dapat.

  Sebeleum itu game pokemon ini memiliki 1001 misteri dan fakta fakata unik dibalik game pokemon go ini, yang pasti kamu sudah sangat begitu penasaran dengan game yang satu ini.

1. Banyaknya Jumblah Pengguna Pokemon Go.




  Dalam kurang waktu 10 hari semenjak perilisan game Pokemon Go ini memiliki sejuta download di palysotre, bahkan jumblah para pemain game pokemon go ini jauh lebih banyak 3kali lipat daripada penduduk New Zeland yaitu kisaran 4,471 juta jiwa pada tahun 2013 dan apabila di kalikan 3 maka jumbalah pemain game Pokemon Go mencapai  13.413 juta pemain!! dan jumblah ini dapat terus bertambah apabila game pokemon go ini sudah di resmikan di seluruh dunia. 

  Di indonesia sendiri memiliki banyak pemain game Pokemon Go ini walaupun di indonesia game ini belum di resmikan namun sudah memiliki banyak sekali pemainnya.

2. Sering Terjadinya Crash Pada Server Pokemon Go.

  Karena memiliki banyak sekali jumbalah pemain game pokemon go ini membuat server sering mengalami crash. namun pihak Developer Niantic ini sudah memcoba untuk memperbaikinya. meskipun belum resmi di indonesia game pokemon go ini sudah banyak memiliki para pemainnya di indonesia hal ini juga sering membuat server pokemon go ini menjadi crash.

  tidak hanya di indonesia saja yang mengalamai crash semacam ini. beredar rumor di Filipina juga mengalami hal yang sama dikarenakan tingginya para pemain game pokemon go ini sendiri. hal ini akan jauh lebih baik untuk kedepannya . 

3. Penghasilan 10 hari Setelah Perilisan Game Pokemon Go.

  10 hari setelah perilisan game pokemon go ini sendiri sudah memiliki pendapatan sebesar 3.9-4.9 juta Dolar AS. hal ini sangat luarbiasa sekali dan berhasil mengalakan penghasilan game Clash of Clans yang sebelumnya. 

  Walau hanya sepulu hari saja pihak Nitendo ini sendiri sudah berhasil menaikan saham sebesar 50%, hal ini tentu saja membuat para developer game terpecaya ini jauh lebih fokus mengembangkan game yang satu ini.

4. Aplikasi Yang Paling Sering Dibuka.

  Menjadi sebuah aplikasi yang sering di buka bahkan mampu mengalakan Instagaram dan Snapchat, game pokemon ini perharinya berhasil membuat para penggunanya mengunakan sekitar 43.35 menit perharinya hal ini tentu saja membuat game ini menjadi begitu populer.

5. Beda Tempat Beda Pokemon.

  Sesusai judul di atas "beda tempat beda juga pokemonnya" hal ini sudah terbukti dan nyata hasilnya . contohnya apabila anda ke suatu tempat laut misalnya anda akan menemukan pokemon sejenis hewan air disana , apabila anda ke perkotaan anda dapat menemukan pokemon sperti tikus telur burung dan lain lain 

 Bahkan apabila anda pergi ke pergunungan anda akan menemukan poekmon yang langkah dan unik unik. hal ini sudah menjadi trend dikalangan para pecinta alam untuk menemukan pokemon di tempat yang tidak  bisa.

6. Hal-hal Yang Membuat Pokemon Go Ini Begitu Banyak Penggemar. 

  Ada banyak sekali hal-hal yang membuat game pokemon go ini begitu terkenal dan banyak penggemarnya di seluru dunia berikut ini adalah hal-hal yang membuat game pokemon ini begitu banyak memiliki penggemarnya:

  • Sebagai Game Nostalgia untuk anak tahun 90an.
  • Game yang baru dan unik di mata anak remaja.
  • Gameplay yang berbeda dan pokemon yang lucu.
  • Penghilang stress.
  • Kepo.
  • Cuman ikut-ikutan trends.
  Dari sekian banyak hal mungkin di atass menjadi salah satu contohnya kenapa game pokemon go ini begitu banyak penggemarnya.


7. Begitu Pertama Main Bisa Langsung Dapat PIKACU!!.

   Hal yang tidak banyak diketauhi oleh para newbie game pokemon go ini adalah bagaimana cara mendapatkan Pikacu pada saat pertama main game ini? siapa sih yang tidak kenal dengan karakter pokemon lucu yang satu ini. 

  Pikacu adalah karakter utama pada film anime pokemon tahun 90an. warnanya yang kuning sifatnya yang lucu dan kekuatannya yang begitu super kuat membuat karakter pikacu ini diburu oleh semua para pemaian game pokemon go ini.

 berikut ini bagaimana cara mendapatkan pikacu pada saat pertama main game pokemon go:

  • download game pokemon go
  • daftar melaluhi akun google
  • buat karakter dan nama 
  • setelah itu akan muncul 3 pokemon 
  • hindari 3 karakter pokemon tersebut dengan keluar dari radar selama 3-5 kali 
  • anda harus keluar rumah masuk rumah selama 5 kali berturut turut atau anda juga dapat melakukannya dengan menggunakan motor (usahakan keluar atau pergi sejauh-jauh mungkin)
  • setelah itu nani akan muncul pikacu
  • lempar pokeballnya 
  • maka kamu akan mendapatkan pikacu. 
  Cara diatas bukanlah satu-satunya cara untuk mendapatkan pikacu.kalau anda beruntung anda akan mendaptkan pikacu di berbagai tempat .


8. Game Paling Laris Sepanjang Masa.

Baru 10 hari saja semenjak perilisaannya game ini sudah mendapatkan respon yang begitu baik bagi para gamer . hal yang tidak biasa yang di hasilkan oleh game ini membuat siapa saja yang memainkannya menjadi ketagihan.

 Game sudah hamir mencapai 1 miliar download di googleplay, hal yang sangat begitu fantastik ini telah membuat pihak developer pengembang game pokemon go ini Niantic ini sendiri menjadi kayak.  
9.  Popularitas Lagu Pokemon Go Naik 362%.

  Popularitas game ini juga mengangkat popularitas lagu pokemon ini. lagu pokemon ini naik duan hingga 362% semenjak perilisan game pokemon ini.

  hal ini memilki dampat baik bagi para pengembang pokemon itu sendiri pasalnya dikarenakan sekarang ini pokemon sedang boming dan hal ini juga berdamak besar kepada penjualan alat-alat pokemon itu sendiri.

10. Nilai Saham Nitendo Naik 50%.

  Baru saja 10 hari semenjak peresmian game pokemon ini pihak nitendo sudah berhasil mendapatkan saham sebesar 50%. hal ini memiliki jumblah yang fantastis dan besar sekali.

  Dikarenakan kenaikan saham yang begitu pesat game pokemon go ini akan dipastikan akan diresmikan diseluruh negara di dunia ini, namun terhambat dikarenakan beberapa faktor.

  Namun dibalik keasikan dari game pokemon go ini tetap saja memiliki dampak buruknya juga, dan semua ini adalah 10 fakta unik di balik game pokemon yang wajib kamu ketauhi ,


PERINGATAN!!
  • Jangan Memainkan Game Pokemon Go Ini Belebihan.
  Karena banyaknya kahsus kecelakaan yang menimpa para pokemon player ini membuat game pokemon ini dilarang di berbagai negara. ingat bermain game itu sewajarnya saja dan ada batasnya saja karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.
  • Perhatikan Sekitar Anda Saat Berada Di luar Rumah.
  Sudah ada khasus penculikan para pokemon player di Australia, hal ini dihibaukan bagi anda agar berhati-hati ketika berada di luar rumah, jangan terlalu fokus kepada layar smartphone anda tetapi lihat sekitar anda juga.
  • Lindungi Akun Google Anda.
  Karena pokemon go ini menggunakan akun google anda sebaiknya berhati-hati apabila memainkan game ini dengan aplikasi bajakannya yang ada di sebuah situs online, akun google itu dapat mencangkup semua yang ada di smartphone anda baik google maps, googleplus bahkan sosial media anda yang menggunakan email dari google pun terancam bahaya. baik dari segi virus maupun pengambilan ahli.

1 komentar: Leave Your Comments