WHAT'S NEW?
Loading...

Tag "Cara Menggunakan Google Plus One"

Google+ 1 atau Google Plus One, seperti yang kamu lihat disamping kiri, adalah fitur terbaru dari Google, yang ada kaitannya dengan Google+ (Plus). Apabila kamu belum tahu tentang Google+, silahkan baca pada artikel saya sebelumnya di Google+ ini. Google Plus One itu sama halnya dengan tombol like di facebook ataupun twitter, yang bisa dengan mudah kamu jumpai hampir di semua website ataupun Blog.
Saya,YUdhi Tuela mencoba mencari apakah fungsi dari Google Plus One, ternyata penjelasan mengenai fungsi dari Google+ 1 ada di webmaster Google. Rasa penasaran itu bukan tidak beralasan, karena saya mulai tertarik sejak ada begitu banyak website berbahasa inggris, dan blogger, yang menggunakan fitur itu. Aku pikir jika Google mengeluarkan suatu fitur, pasti ada fungsinya, sebagaimana yang tertulis pada webmaster Google.
nantinya ditayangkan di halaman profil Google+ kita, juga turut merekomendasikan kepada Google, bahwa suatu halaman yang kita sukai, dengan klik Google Plus One adalah halaman yang sangat menarik dan bermanfaat.
Dan artinya adalah dengan semakin banyak orang yang menge-plus one-kan blog ataupun website kita, akan ditempatkan Google pada posisi SERP yang semestinya, dan itu sudah pasti berkaitan dengan SEO ‘baru’ di dunia per-Google-an, hehe. Apabila memang demikian, maka bersiap-siaplah membangun konten yang menarik, dan bermanfaat bagi para pembacanya, sehingga bisa membantuk menaikkan posisi SERP kita. Jadi, buat kita yang memonetizekan blog ataupun website, mulai hari ini perbaiki gaya penulisan kita dan manjakan para pengunjung dengan konten yang menarik, dan pastinya membantu merekomendasikan kita kepada Google, demi tercapainya posisi SERP teratas.
Jika anda tidak percaya dengan penjelasan itu, silahkan membuka webmaster Google, dan carilah penjelasan tentang Google Plus One. Kini, selamat mencoba memasang Google Plus One pada halaman blog ataupun website kita, yang cara pemasangannya terdapat di Google Webmaster. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar